06 Januari 2011

IMPIAN SEORANG GADIS DESA(BAG;26) Oleh Pesona Hati Indah ''Tia semakin hari sem

IMPIAN SEORANG GADIS DESA(BAG;26)
Oleh Pesona Hati Indah Hari ini jam 21:35
''Tia semakin hari semakin tidak karuan,seperti orang yang kehilangan arah,tak tau tujuan,,
dia biarkan dirinya tenggelam dalam rasa sakit hatinya,tapi dia tak sadar dia telah menghancurkan hidupnya sendiri,,
dan ketika sore tiba,seperti biasa Tia datang di tepi pantai dimana dia selalu mengadu,,,
dan tak terasa dia menitikkan airmata,,''apa yang aku lakukan?apa semua ini balasanMU atas kesalahanku pada ibukku?
YA ALLOH,,bila ini memang hukumanmu,aku terima,,aku anak durhaka,,,teriak Tia keras2,,,
dan suara gemuruh ombakpun menyertai teriakkan Tia,seolah2 menjadi saksi penyesalan Tia,
'''Tiba2 Tia dikejutkan dengan suara seseorang yang menjawab pertanyaannya,,
Aku tau kamu tidak salah,aku tau kamu rindu aku,aku tau perasaanmu,,aku juga merindukanmu nak,,,
sekian lama ibu menanti saat seperti ini,,,,
Ternyata suara itu adalah suara ibu Tia,,,
Seketika itu Tia bersimpuh dikaki ibunya,,,,
bagai hujan airmata itu mengalir,,,tak bisa ia berucap apa2,,
Maafkan aku ibu,,,maafkan aku,,,
aku telah meninggalkanmu selama ini,hanya demi seorang laki2 penghianat,maafkan aku bu,,ucap Tia tebata_bata,
Ibu;sudahlah nduk,walau bagaimana kamu tetap anak ibu,sampai matipun kamu tetap anakku,
kamu bahagia ibu juga ikut bahagia,,,sudahlah tidak usah kamu menyakiti dirimu sendiri,,
kasihan anakmu,
pulanglah temui dia,,,,,ibu janji akan menemuimu lagi nanti
*********************************************************************************************
''Tia yang ketika itu tersadar akan anaknya bergegas pulang,,walau setiap hari bertemu rasanya seperti lama dia tak bertemu anaknya,
Sesampainya dirumah,tak satupun orang ditemuinya,,rumahnya kosong,,bahkan satu baju anaknyapun tak ada
Tapi Tia tau dimana anaknya dia segera menuju rumah mertuanya,,,,
Tia;Nak,,sudah makan belum sayang?ibu masakan mie goreng mau ngk?
makanan kesukaan anaknya,
Lestia;ngk,,aku tidak butuh ibu,aku benci ibu,,
Tia;ibu minta maaf,ibu sekarang sudah tidak sibuk lagi,
ibu janji nemani kamu dirumah,,
Lestia;ibu jahat,,aku benci ibu,aku benci Ayah,,,
kalian semua jahat,,jahat,,pergi,, teriakkan anak kecil berusia 7 tahun itu membuat hati Tia sakit,,
bagai disayat2,,,tia telah dibenci oleh anaknya,
jangankan untuk memanggilnya ibu,melihatnya saja sudah tidak mau,,
mungkin seperti ini yang dirasakan ibukku sewaktu aku meninggalkannya,,,sekarang aku mendapat balasanya,,,
YA ALLOH,,Engkau maha tau segalanya,aku pasrah menerima semua ini,,ucap Tia dalam hati''

**********************BERSAMBUNG*********************************


sebuah cerita nyata dari temanku

BY;TIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar