12 Januari 2011

Puteri Geger M→ Mungkinkah ku dapat jawabn itu ?? A→ Andai aku mampu tuk mera

Puteri Geger


M→ Mungkinkah ku dapat jawabn itu ??
A→ Andai aku mampu tuk meraih cinta
Hanya satu yg tr'ucap
L→ Love ,,,"CINTA" yg penuh dgn bhagia ku rasa,meni'mati alunan hati,bersarang,menggayuh dalam angin menjadi yg pasti
A→ Aku dsni trbaring,senyum manis,hanya untuk drimu yg ku rindu
M→Membawa bsikan angin malam menghentak kalbuku
Y→yang takut krn akan sakit hati
A→Aku bagai seorang putri dalam Istana atas kuasa cinta mu
N→Namun engkau enggan menghanyutkan rasaku,brsama hening mu menetes pula butiran air mataku
G→ Geliat hati gelisah melawan guncang pikiran yg mengumpul dalam istana otak ku
S→Semakin mencekik malam ku
Y→Yang trbwa oleh lelapnya gelap mu
A→Aku tlah mengukir sampai akhr hayat ku
H→hati dan jiwaku ,kau yg slalu beri aku kekuatan hadir dlm ketenangan
D→Do'a harapanku cnt dan rindu ku slimuti hati dan jiwa ku
U→Untuk mu yg Slalu di hati
My love,,,,,??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar