21 Januari 2011

Puteri Geger ▶ OLEHTISME FANS LOVE Sakit tubuhku memenjarakan jiwa,, Untuk masuki dunia yg tak Nyat

Puteri Geger ▶ OLEHTISME FANS LOVE Sakit tubuhku memenjarakan jiwa,,
Untuk masuki dunia yg tak Nyata
Bebaskanlah aku dari jeritan panjang ini.
Tuk menata kdupanku yg tak karuan ini,,,
Aku mencintaimu,menyayangi mu dgn kekuatan hatiku
Kashsyg ku trcipta untuk mu
Yg slalu ku rindu
Walaupun drimu tk memikirkanku
Tapi suatu hari nanti kau juga akan mrasakan apa yg aku rasakan
Rasa ini sungguh ada untuk aku rasa..
SAYANG...khadiran mu kini membuatku tenang
Membuatku hdup brtmbh arti
Kau hadir disa'at aku btuh kash syg..
SAYANG....ku ing slalu dngar suaramu walau hanya lewat angin lalu
Sayang...trasa sejuk hatiku menyatu dalam kalbuku
Sayang.,ku ing jeritan ini kau bs mrasakan juga
Bgt ku bagai merpati yg trbng tnpa 7n
Namun aku punya harapan hdupku kn bhagia brsma mu slalu.

Mat core Keluargaku

Ξ▓Ξ
Ξ▓Ξsalam "ANKER" ~⊙≈☺≈⊙~.

http://www.olehtismefanslove.blogspot.com/
"OLEHTISME" adalah SIFATQ
"FANSLOVE" adalah JIWAQ
"ANKER" adalah SALAM PERSAHABATANQ
"BAHAGIA SELAMANYA adalah "TUJUAN HIDUPQ"
Kemarin jam 2:05 · Suka · Berhenti Langganan · Hapus
Puteri Geger dan 7 orang lainnya menyukai ini. Lapendos Child Hehehe...lanjut
Kemarin jam 2:11 · Suka · Hapus
Puteri Geger Nandi jez !
Kemarin jam 2:13 · Suka · Hapus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar