05 Maret 2011

Karmila Cha Cha ▶ OLEHTISME FANS LOVE 

 sbg manusia aq jg bukan yg paling sempurna,, , tak lepas dr salah dan lupa...
 terkadang dari satu kesalahan aq berpindah kekeslhan laen,,,, 
 dan itulah kelengahan q yg slalu lupa intropeksi diri,,,, 
 terima kasih buat teman/adik /kakak/kel uargaq disini yg tlah mengingatk an q akan salah q selama ini...... 
 entah mngkn perbuatan. ...ucapan. ...
 atau mgkn sifat yg tlah melekat didiriku.. ... 
 
 jika ada yg tau itu slh jgn ditiru,,,, ,, 
 aq yakin semua bisa lbh bijak menilai sebuahkesalahan. ..
 bukan vonis yg harus dikeluarka n,,,,, 
 ambil lah hikmah dan jgn sekali menyentuh kesalahan yg sekiranya anda anggap salah... 
 berkata itu mudah.. tp menjln i itu sulit[saya sdri]
 menurut saya benar ,,
 belum tentu menurut anda,,, 
 saya mencari berlian dr dlm lumpur,,,, 
 tp mgkn anda mengira saya dah gila.... 
 dan itul

Karmila Cha Cha ▶ OLEHTISME FANS LOVE

sbg manusia aq jg bukan yg paling sempurna,, , tak lepas dr salah dan lupa...
terkadang dari satu kesalahan aq berpindah kekeslhan laen,,,,
dan itulah kelengahan q yg slalu lupa intropeksi diri,,,,
terima kasih buat teman/adik /kakak/kel uargaq disini yg tlah mengingatk an q akan salah q selama ini......
entah mngkn perbuatan. ...ucapan. ...
atau mgkn sifat yg tlah melekat didiriku.. ...

jika ada yg tau itu slh jgn ditiru,,,, ,,
aq yakin semua bisa lbh bijak menilai sebuahkesalahan. ..
bukan vonis yg harus dikeluarka n,,,,,
ambil lah hikmah dan jgn sekali menyentuh kesalahan yg sekiranya anda anggap salah...
berkata itu mudah.. tp menjln i itu sulit[saya sdri]
menurut saya benar ,,
belum tentu menurut anda,,,
saya mencari berlian dr dlm lumpur,,,,
tp mgkn anda mengira saya dah gila....
dan itulah yg mungkn perlu difkr,,,,
jangn utamakan suudzon jika anda belum tau kenyataann ya.....
terima kasih buat semua terimakasi h banyak maafkan aq jika aq tlah mengecewak an semuanya,, ,,,,
sekali lg aq mohon maaf,,,,
at as kesalahan karmila cha cha,,,,,


OLEHTISME adalah JIWAKU
FANS LOVE adalah SIFATKU
ANKER adalah salam PERSAHABATANKU
BAHAGIA "SELAMANYA" adalah TUJUAN HIDUPKU


Ξ▓Ξ
Ξ▓Ξsalam "ANKER" ~⊙≈☺≈⊙~.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar