03 April 2011

5fkan aku

Termenung ku seorang diri menerawang jauh,menatap langit2 rumahku melamuni hari2ku yang tiada perbaikan diri..
Begitu sesak dadaku mengingat betapa ku menjadi seorang anak yg tak berguna,hanya keluhan yang keluar dari mulutku..
Betapa hati mereka hancur karna anak2 mereka tak bisa jadi orang,berjalan berpikir seenaknya tanpa mempedulikan perasaan mereka
Tiap doa mereka panjatkan untukku agar aku jadi yg terbaik untuk mereka,tapi apa sampai sekarang pun aku masih nol..masih perdulikan diri sendiri,sesak nafasku mengingat bagaimana kata2 ayahku"mau jadi apa le kalo kamu terus2an gini,menabung lah buat hari esokmu,kamu akan menyesal jika kamu dah tua nanti"..
Aku trdiam tk dapat lagi aku menjawab kata2 itu,begitu menusuk masuk kepikiranku,sampai sekarang..
Begitu malu aku tuk kembali pulang walau ibuku brkata"baliklah dulu kami kangen"..
Maafkan anakmu ini
Maafkan anakmu yg belum dapat bahagiakan kalian,aku dah brjanji dalam tiap doaku..tk kan aku brhenti merantau sampai kalian tersenyum bangga pada anakmu ini..
Aku kan balik tapi tk kan lama dirumah karna au ingin dapat segera bahagiakan kalian,membuat ringan beban kalian yg sekarang dah tak sekuat dahulu..
Hanya doa kalian sebagai pemacu semangatku..

€Untuk kalian yang aku sayangi dan hormati€

By:lapendos child

Tidak ada komentar:

Posting Komentar