10 November 2010

cinta ku yg trpenggal

Aku seorang gdis yg lhr dri kluarg sngt pas2an...
Aku trpaksa mrlkan dri mnggalkan tnah klhran,..
Berpsah dg kdùa orng tua yg sngt ku cntai,juga orang2 dkat yg sngt aku syangi,trmsuk kekash ku...
Dmi sgemgam hrpan dan cit2...
Tmpuan hrpan untuk mnggapai cta2 yaitu memprbaiki eknmi kluarga.,
Awl nya mmang trsa sngt asing bgku,
Suasna sngt brbeda dg tmpat asalku...
Trus trang mmbuat ku slut dan kgum..
Brsyukr skli perlhan2 aku bs brdptasi dg suasna....
Slm ini praktis tak prnah kurskan adnya tknan dan kendla slm brintraksi...
Sjtiny jauh hri sblum brngkat,aku prnah brcta2 hnya 2thun..stlah itu mlngsungkan prnkhan dg sng kkash yg prnah q hrap kan jdi pdmping hdup ku.
Bgku jrak dan wktu tdak akan brpaling driny..hal itu krna kmi trkat oleh prsaan prcya,jg jnji stia yg prnah kmi ucpkan...tak prnah trlntas prsngka bruk pd kksh ku...slma lbh dri 4thun slng mngnal..bgku dia tpe pria yg baik dan stia...
Ternyta aku kcwa,wktu stu thun rpnya tlah membuwat smuanya brbah..dan aku harus mmendam asaku dlam2..
Knytaan brbicra bkan aku yg jd pndmping hdup nya,mlainkan gdis lain plhan ortua nya,
Bgaimnpun aku ttap mnghormti kptusan mntan kkshku..sbab sblum mnkah dan mmtuskan mnrima plhan ortuny,dia smpat tlpon dan mminta izin aku..smbri brtrus trang dan mmnta maaf xg sbsar2nya.
Dia blng ingin mngkri pnantian nya trhdap drku..krn ortu nya sdah sngt mndsak nya tuk sgra mnkah..
Akhrnya dg brt hti kubrikan rstu kpda kkashku untuk mnkah dg gdis lain..
Mskpun pda awlnya dlm hti smpat tak mrlkan krna dlm hti ku dia lah sglä2 nya.yg jdi smngt dlam hdupku ,.
Dilain phak aku jg tdk ingin kkshku mnjdi ank drhka xg mmbntah pd ortunya..
Kurelkan kksh ku naik ke plminan dg gds lain.,kndti dg ccran air mta dan rsa khlngan yg sngt dlam..
Trus trang kprgian nxa mninggalkan lka dsudut htiku xg pling dlam..
Bgtlah akhr cnta prtma ku yg hrus brantkan.,ptah trpenggal oleh wktu,keadaan,dan jrak yg mnjdi pmsah antra kmi,kstia yg slma ini ku prthankan hrus brakhîr dg luka dan ksia-sia an.,
Kisah kasih pertma mmbwa ku mngnal arti çinta hrus brakhir trlp

1 komentar:

  1. tq. postingnya...walaupun tanpa nama pengirim juga gpp (tapi sebaiknya di bwah tulisan kiriman kamu beri identitas, walaupun samaran gk jdi masalah)
    yg sabar aj ya.. Segala sesuatu ada hikmahnya maka ambilah pelajaran pada yg telah terjadi, yg pasti Sang Pencipta berkehendak lain itulah yg terbaik buat kamu. Yakin aj....

    BalasHapus