07 November 2010

↗°PERJALANAN °↖
→HIDUP←

(HIDUP)...apkah smua ini bnar benar aku alami,prjlanan in sunguh sngat meletihkn'ku ingin mlepas smua bban dlam fkir ku'tp sunguh ku tk kuasa....adai kau thu,andai kau ngrti'btpa hti aku sngat menangis,..ku ingin lari,ku ingin mlepas smua ini, tp ku tak brdya tuk mlangkh pergi____brat bget aku tuk mlepas smua ini....fkiran ksong,kehampa'an, ksedhan yg trus mnghampiri hdup ini,brjuta2 kslahan yg hnya ku sesali,kdang q brfkir tk mnjdi yg lbh baik tk mnjdikn hdup ini sprti lyaknya orng2 di skitar aku,tpi apa lh daya'smua ini dh jdi kodrat hdup aku...biarlh mmpi2 ini dn smua angan2 trkbur dlam kalbu..smua ini hnya bsa q ratapi dgan pnuh kkcewa,an'sguh tk ku sngka,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Mngkn smua ini prjlanan hdup aku'ku ingin menjerit,menangis,mengeluh'tpi spa yg mau ngrti....gk da satu pn yg mau ngrti'hanya air mta yg sudi mnemani aku sa't ini'pilu bngt hti aku,sakit rsa ini,selalu ku mrenung,diem,smua in krna hdup aku'smpai kpan bila akhr drita ini akn brakhr'smpai kpan aku mnelusuri prjlanan hdup ini....___________?

sngguh ku tk kuasa dgan smua ini,andai kn (bulan) mndgar,andaikn (bintang) mrasa,ku ingin mluahkn smua rsa ini,agar bban yg ku rsa brkurang...tpi bodoh nya aku'apa dia akn thu.....!!!

aku cma brharap kelak nnti smua ini akn mnjdi baik....slngi aku msh brpijak di bumi ini,dn slngi jntung aku msih brdtak,q gk kn lari dri khudpan ini,biarlh smua ini mnjdi duri dlam prjalanan hdup aku"brtati2 ku brjalan tuk mngikut arus jlan ruang hdup dgan pnuh sbar,ikhlas'rintangan dmi rntngan ku lalui dgan snyum tngis di hti ini,tuhan tnjukan langkah ku ini hnya Padamu tmpat q brsimpuh tuk mngaduh keluh resah batin ku ini,dn tnjukan jlan yg bnar tuk hambamu yg kerdil ini,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

ku brjlan tuk mnepis ssuatu yg indah dlam hdup aku,wlapun jwa raga ini terombang-ambing'ku ttap brthan'tuk hdup dn tuk mncri sesuap nasi,aku mnyadari btpa susah nya hdup di dunia ini wlpun bnyak duri n rintgan ku tetap brjuang,mlam pun tiba,ku sndiri trurai dlm khmpa'an hdup ini'nfas trhembus keluar dri mlut ini' mata trpejam,angan2 mulai mrasuk ke bnakku'hingga q trlelap dlam spi mlam ini.....tak kala hingga mtahari tlah tba tuk memancrkn chaya di pgi hri ini'ku mulai trbngun dri spinya mlam,letih hdup ini rsanya'dgan pgi yg bgtu indah ku mlai brgelut dgan triknya mathari demi mncri sesuap nsi....ya allah mmpukah hmbamu ini mnjlani prjalanan hdup ini yg penuh dgan duri- duri ini'.. mampukah....?

Wassalam
�By: Agill_ndablexx@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar