10 November 2010

TENTANG AKU

Aku....
Aku hanyalah insan biasa yg lemah
dan penuh dengan segala kekurangan.
Aku hidup diantara orang2 disekitarku.

Mereka ada yg bilang aku baik
ada pula yg bilang aku jahat.

Mereka akan bilang aku baik jika aku tak pernah menyakiti mereka.

Dan mereka bilang jahat jika aku pernah menyakiti mereka.

Walaupun kadang hal itu tak sengaja aku lakukan.

Niat dalam hatiku selalu ingin jadi yg terbaik
untuk diriku sendiri,
untuk keluarga,
untuk orang lain,
untuk agama dan negara.

Namun kadang sikapku,
kelakuanku
dan pengucapanku masih salah...
Kini...
Aku ingin merubah semua yg masih kurang baik dalam hidupku
dan aku selalu berdoa semoga aku selalu dijalan-NYA.

Amiiin...
Syukuri yg ada pada diri kita
dan jalani hidup ini sebaik2 nya
karena hidup hanya sekali.
Cari lah bekal di alam yg kekal nanti...

Dikirim : Yaumi Kerita_©gGeя
ike_ceima@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar