22 November 2010

MAJU TRUS UNTUK KBHGIAAN SLAMANXA

Sungguh aku bhgia mnjdi bgian dri jwa mu.,
Dsni aku bs mnmukan bnyak kdamaian dlm jwaku..,
Jwa yg rndu akn ktnangan dlm hti...
Kau sngt brarti untuk drku....
Wlau pun kta blm prnah sling mntap dan brsma.,
Nmun aku ykin kau sllu ad tuk drku dan lain nya....
Mju trus untuk dnia.,
Mju untuk mnggapai kbhagian selamanya.,,
Sungguh aku kgum dg smua kry2 mu..,
Kkuatan akdah mu..,
Dan pnyjuk iman dlm kalbu..,.
Dri smua itu aku dpt bljar tuk mnggpai suatu hrpan..,
Hrpan xg bgtu bsar mnuju kemenangan....
Aku sngat bangga bs brbgi dg drmu..,
Kau lah sglanya bwt drku..,
Jd pnrang dlm jwa ku,...
Yg tlah lma hlang dri drku...
Syukur Allhamdllah aku tlah brtmu dg drmu....
Smga Tuhan sllu mlindungi kta brsma mju truz...,
Slam ANKER......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar