05 November 2010

PERJALANAN ANAK "ANKER" menuju KEBAHAGIAAN yang "SELAMANYA" itulah Tujuan Utama "OLEHTISME FANS LOVE" 
 -----> JadIkAn sEgAla sesuatunyA InDah "sElamAnyA" beRsAmA "ANKER". 
 JAdIkAn sEgAlAnyA bahagia "slamanya" bErSamA "OLEHTISME FANS LOVE".
.....--->

 Bagai arah angin ku berjalan
Mengitari waktu yg tak brpenghujung..masa demi masa ku lalui dgn sejuta senyum dan harapan di dada..walau trkadang sangat melelahkn jiwaq,tp itu semua tak pernah aq rasakn,krna besarny tekat dan harapan tlahpun da

Bagai arah angin ku berjalan
Mengitari waktu yg tak brpenghujung..masa demi masa ku lalui dgn sejuta senyum dan harapan di dada..walau trkadang sangat melelahkn jiwaq,tp itu semua tak pernah aq rasakn,krna besarny tekat dan harapan tlahpun dapat meluluhkan it semua...
jauh dari orang tua adalah yg yang sangat menyedihkn hati,krna diperantauan kita ndak mempunyai siapa2,.saudara-saudara yg biasany dapat menghbur setiap kesedian,berbagi tawa di saat kesenangan,kini semua itu terasa hilang dalam hdpq..orang tua yg slalu dpt menjaga di saat kita sakit,menjaga saat kita lena,.menasihati di saat kita lalai,semuany trasa menjauh,.walupn kadang tetesan air mata di ketika waktu,.kadang tak dapt mengobati krinduan dihati...
kini..dinegri orang ini,kita hanya mempunyai sahabat-sahabat saja,sahabat yg dpt berbagi kesedihan,kesenang..walaupun hati menjerit takut akan suatu yang baru,namun senyum sahabatlah yang dpt mengusir ketakutan dihati..ucapan demi beleian truz tercurah dari insan bernama sahabat..karena hanya merekalah keluarga kita diperantauan...
Perjalanan tlh dpt membuka mataq,bhwa kita slalu mbutuhkan orang lain..perjalanan ini tlah mberi aq nuansa baru dalam hidupq,bahwa brsama sahabat yang baik hidup jadi tentram..kita semua tak akan pernah tau, ap yg akn trjadi setelah ini,hanya doa dan usaha yang trus dapat kita lakukan..selagi mash ada hari esok,insak Allah mash bnyak harapan yg dapat kita capai,.
Ya Allah,jadikan semua usaha kami diperantauan ini suatu amal ya baik,dan sentiasa tuntunlah kami ke jalan yang Engkau Ridhoi..jauhkan kami semua dari godaan iblis yang dapat menyesatkan kami semua Ya Allah..semoga Engkau lancrkan sgla urusan kami diperantau Ya Allah..sesungguhny Engkaulah Maha Sgalany..
Wahai semua temen ANKER, marilah bersama-sama kita menjalin persaudaran dan menyambung tali silahturrohim...jangan jadikan egois suatu sifat utama dalam diri kita,.jangan jadikan jauh dari orang tua suatu alasan kebebasan dalam hidup kita..jangan pernah hianati kepercayaan orang tua kita,.kita harus yakin,walaupun kita semua jauh dari orang tua,tapi doa-doany tak akn pernah jauh dari kita..
mengapa semua ini dapat trjadi dalam hidup kita,apakah ini suatu kebetulan saja ataukah memang suratan takdir yang telah ditentukan atas diri kita semua..kenapa ada sebagain dari kita yang berkelakuan ndak swajarny,kenapa bnyk dari kita yang menolak takdir dan kodratny sebagai seorang manusia..seorang cowok merubah takdirny menjadi pribadi cewek,begitu juga sebalikan,.sebnrny apa sich yang diharapkan dari itu semua,.bahkan ad yang lebih parah lagi,seorang cwok bercinta dgn seorang cwok(HOMO). seorang cwek bercinta dengan seorang cwek(LESBY)..apakah semua it sebuah pilihan..bukankah kita semua tahu,bahwa makhluk yang paling hina didunia ini adlah mahkluk yang bercinta sesama jenis,bukankah jg kita tahu,bahwa ALLAH menciptakan sesuatu di bumi ini slalu berpasangan,lantas kenapa semua itu trjadi...
sedangkan hewan pun tak pernah bercinta dengan sesama jenis,tp kenapa manusia yang lebih mulia dari segala mahkluk yg ada dibumi ini melakukannya..apakah rendahny moral yg menyebabkan semua itu terjadi..brarti orang yang melakukan it adlah orang paling hina didunia ini,ataukah memang dalam diri mereka tak mempunyai agama/pegangan hidup..bukankah bnyk cerita atau petunjuk tentang semua it, (knapa ndak mau blajar ?).
kita semua adlah anak anak rantau,kita semua saudara,.sebagai saudara perantauan kita harus prihatin dengan segelintir saudara-saudara kita yang terjerumus ke dalam lembah kenistaan(lesby@homo)..mungkinkh iman mereka emg 0..atau kah pikiran mereka sudah tidak waras lagi.. kalau kalian yang melakukan itu mengaku bragama,tapi bukankah semua agama ndak ada yang mebetulkan penganutny melakukan it..kalau begitu brarti,kalian(lesby@homo)tidak bragama...brarti kalian tak lebih baik dari HEWAN..
Ini bukanlah sindiran atau teguran,tp ini sebuah pertanyaan dan kenyataan,.berapa puluh ribu juta orang yang melakukan it,kita pun tak dapt menghitungny,.bnyak dari kita bangsa indonesia di malay,brunei,singapura,hongkong,taiwan,korea,jepun dll,yang melakukan perkara yang hina itu,bahkan melebihi binatang...truz dimana hati nurani kalian..sudah matikah perasaan kalian,.sampai-sampai kalian lakukan pekerjaan yang dilarang agama kalian..apakah kalian hanya mengejar kesenangan demi kepuasan hati,melampiaskan nafsu bejat demi mengobati sakit hati..aq rasa kalian hanya mengobati luka yang telah kalian rasakan dengan lawan jenis..sehingga kalian melakukan perkara it(lesby@homo)..
aq juga bukan manusia sempurna yang tak akan pernah melakukan dosa,.aq jga sama seperti kalian,yang minim akan pengetahuan agama,.krana aq juga terlahir bukan dari kalangan podokan..aq juga seorang yang bejat ahklak,seorang yang buta huruf arab,baca al-Quran aq pun jga tak bisa..aku juga bukan orang yang pandai menasihati orang lain,karena aq juga belum bisa menasihati diriq sendiri..tp yang membedakan aq sama kalian hanya perbuatan..kalau kalian lesby@homo..aq normal@waras..hanya it bedany diantara kita..

marilah kawan semua,selagi masih ada kesempatan dalam hdup kita, kita gunakan berusaha lebih baik,rubahlah cara pandang kalian,sebenarny yang kalian lakukan itu ndak bermanfaat di dunia maupun ahkirat..jangan sampai kita semua menjadi golong kaum nabi luth,yang dibinasakan karena kebejatany,menyukai sesama jenis,.dan kaum nabi luth lah yang paling dibenci oleh Allah..apakah kita juga mau melakukan perkara demikian...kalau kita mengakui islam agama kita,lantas kenapa kita melakukan perkara yg dibenci islam..
Secuil kisah dari anak rantau,jika ada yang tersinggung dengan tulisan ini,aq pribadi mohon maaf...semoga kita semua mendaptkan hidayah dAN barokah dri semua perjalan hidup kita..jangn jadikan ini suatu dendam,tapi jadikan ini sebuah renungan..yang akn kita ingat dalam stiap mlam menjelang tidur..jangan jadikan ini sebuah penghinaan,tapi jadikan ini sebuah pedoman dalam hdup kita,dan jangan jadikan inì sebuah sindiran,karena ini adalah sebuah KENYATAAN..
yang melanda dalam hdp kita..
jangan merasa ini kodrat kalian,karena sang pencita tidak pernah menciptakan mahkluk setengah-setengah(setengah laki-laki,setengah perempuan). itu yang perlu kita ingat...
bhwa manusia adlah mahkluk yang sempurna..
bnyak pilihan yang dapat kita pilh,karena kita punya pikiran,sbnrny kalian semua tahu bhwa itu tdak baik dalam hdup kalian,lantas kenapa kalian terus lakukan kehinaan itu..
Islam senantiasa mengajarkn pada umatny tentang kbaikan..Islam juga tlah memberi kan peringatan kepda umatny,.
jangan jadikan inì suatu beban hidup,krana ini adalah suatu kebhgian yang hakiki "slamany"..
Janji dan murka Allah telah dì kitapkan dalam Al-Quran..masihkah kita mengingkariny..sesungguhny masa depan kita,terletak di tangan kita sendiri,bukan ditangan orang lain..
apakah perantauan merubah kalian,atau kah keadaan yang telah membuat kalian tidak waras,mungkinkah kebutuhan biologis yang menuntut kalian melakukan itu..aq rasa tidak, tapi emang kebejatan pilihan kalian yang mendesak kalian melakukan itu..

JadIkAn sEgAla sesuatunyA InDah "sElamAnyA" beRsAmA "ANKER".
JAdIkAn sEgAlAnyA bahagia "slamanya" bErSamA "OLEHTISME FANS LOVE".

Dengan 2 pegangan hidup, yaitu Al-Quran dan Al-Hadist..

Semoga Allah senantiasa mengampuni dosa-dosa kita dan menunjukan jalan yg terbaik dalam hidup kita..Amin


→@WASSALAM@←

*sarikata oleh : pangeran geger.

kutipan dari : ananda budi santoso

Dalam buku :Menasihati diri sendiri
→karya : ananda budi santoso 1999 - 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar