31 Desember 2010

Puteri Geger ▶ OLEHTISME FANS LOVE A→ Aku hanya bisa memutari Ruang kekosongan N→ Nanar binar ada

Puteri Geger ▶ OLEHTISME FANS LOVE A→ Aku hanya bisa memutari Ruang kekosongan
N→ Nanar binar ada airmata hendak jatuh masih tertahan
D→ Dalam balik canda dan tawaku tersimpan duka yg mendalam
I→ Impian tak semanis pengorbanan ,harapan tk seindah kenyata'an
K→ Kenapa ku harus mrinduinya kalau nyatanya ia sudah ada yg punya
A→ Aku harap kau mengerti kasih...

P→ Pandang lekat erat mata
R→ Rindu brkecucuran bagai aliran Sang laut
A→ Aku ingin melampiaskan emosi diri
T→ Trtendang congkak menantang rindu
A→ Aku mulai trtimbul rasa sakit
M→ Mampukah ku menghapus rindu Dan Dahaga
A→ Akankah kari esox ku temukan pengobt Rinduku ?

Ξ▓Ξ
Ξ▓Ξsalam "ANKER" ~⊙≈☺≈⊙~.
10 jam yang lalu · Suka · 5 Komentar · Berhenti Langganan
D'intan Christina dan 7 orang lainnya menyukai ini. Armèly Mely K→ketika aku mlngkah pergi
A→akan ku bwa sllu cnta dalam htiku
P→penantian ini akan tiad pernah hentinya
A→Aku dsni dtmpat ini hnya brteman sepi
N→naluri dlam jiwa dan btin ku sllu mmangil namamu,
9 jam yang lalu · Suka · 1 · Hapus
Puteri Geger M→ muga Mimpiku jadi Nyata
E→ entah brapa lama ku akn menunggu kdatangan mu
L→ langit dan bumi jadi saksi
I→ inginku ungkapkan kata i MIZZ U Meli
9 jam yang lalu · Suka · Hapus
Kids Senja Hatiku walah au rameng dhuk kunu pdo andhom langit nek dwur lintang gemerlap au tk memandang mu takan jemu terasa indah heeeeem
9 jam yang lalu · Suka · Hapus
Armèly Mely C→cukup kta itukah xang ingin trucpa
I→ingin rasanya aku memandang wjah mu wlau skjap
N→namun aplah dayaku smua tlah berllu
T→tiada lg kni hrpan tuk brsmamu lgi
A→aku dah trlnjur sakt dlam permainan mu
Kind→jamur kuping apik bentuk e
Jg bngung mbk yu
Aku sllu ad untukmu
9 jam yang lalu · Suka · Hapus
Puteri Geger D→dunia serasa hancur ketika rnduku trpucuk
U→ungkapan syg,cnt.manis mf mungkn tk pantas trucpap
N→namun aku dsni mlekat rndu nan cnt mu bstu dlm alunan kalbuku
I→indah bagai Shurga
A→apakah kau jg mrasakanya ?

Kids@sni tk kcup emmuch

Tidak ada komentar:

Posting Komentar