30 Desember 2010

Rasaq

Puteri Geger ▶ OLEHTISME FANS LOVE Trkadang aku th ingin kau tahu,,,
Tpi kni semua itu hanyalah kata manis yg perlahan melepuhkan perasaan,,,tp ku tlah memendam dalam kenangan dn hadirmu ku anggap msalalu,,,pandang lekat erat mata,,,trtatap ke arah..→→→
Luasny senyuman tt dingin,,,
Bagaikan himpitan gunung yg kokoh dan tk ada trusan.
Kau ajari aku mencinta,kau yg bri ku harapan atas cinta mu,,kau yg membuka pintu hatiku yg lama trkunci,,
Kau yg mencairkan rasa yg beku dhtiku...
Hari ne aku mrasa sngt ksepian
Senyum mu pergi entah kmana..
Senandungku lenyap tk tntu rimba
Trtawa trdampar ombak
Keceria'anku menguap diatas cakrawala
Kuantarkn Kalau
Kau. . Jerat aku dgn Rindu.
Hati siapa yg tk kcil bl cinta tlah trhapuz...
Ku menopang laju khdupan
Perasa'anku kian trsentuh bl Rindu ini brlabuh
Mentari yg indah menyungsup bgai di telan kelam
Dalam hati trus terombang
Aku kini trbw arus trbuang dari indahny dunia nyata...
Airmtku menuju jiwa suka..ku simpan airmt krn aku trus brjalan yg trus memanjang hingga akhr perhentian hakiki.
Bahagia menyelimuti.

Ξ▓Ξ
Ξ▓Ξsalam "ANKER" ~⊙≈☺≈⊙~.
23 jam yang lalu · Suka · 5 Komentar · Berhenti Langganan
Triyol Reog Kembali dan 10 orang lainnya menyukai ini. Puteri Geger Trims jmpol manis.
22 jam yang lalu · Suka · Hapus
Din Dra memang itulah kenyataan
Hadapilah segala sesuatu dengan mata terbuka pasti engkau akan lebih mengerti...
Tentunya juga tidak akan mudah tertipu mimpi...
Met petang Putri... G.
22 jam yang lalu · Suka · Hapus
Whong Kok Ghur Ghantheng 1.000.000 jempol aq taruh di dlm kamarmu.
22 jam yang lalu · Suka · Hapus
Puteri Geger Whong@kbnykn jmpol mu
Ayah@mat petang ae lah...hehehe
21 jam yang lalu · Suka · Hapus
Oseng Dipangku Langit @put brbahagialh... karna tuhan masih mmberikn rasa cinta dihatimu... semoga cintamu mmbawa ketempat yg kau tuju.....!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar