31 Desember 2010

Yog Lah Aza ▶ OLEHTISME FANS LOVE pacarku kupikir mash sayang sama aku,no nya ud 4 bulan engk aktif

Yog Lah Aza ▶ OLEHTISME FANS LOVE pacarku kupikir mash sayang sama aku,no nya ud 4 bulan engk aktif nigalin pasti,tapi aku sbr Bro,eh trnyata kudapati nya di fb , ku minta jd temen fb ku eh udah 3 hari ngk muncul2, lari die kale ,,tapi ku engk pernah Pts asa , karna semangatku bajai eh salah! Baja mksdnya, namun ku yakin Tuhan akn membrikan Cinta ku walau dalam bntk bukan dia dan kuyakini lbh baik ,aku mencintainya bukan bertepuk sblah tangan tapi slng cinta,sbbnya engk laen krna aku sakit 3 bulan dan kini ku sehat walafiat, ku yakin dia dari datanya,namun ku tdk trlalu brharap wlw tdk mudah tk lupakan nya,iringn tahun bru ini aku komit, pts cinta soal biasa cinta Tuhan besar,aku bebs dan kuykn sbuah keiklsan akn dpti ketlusan,trnyata Aku salah menduganya sabar dngn aku trnyta tdk,aku aku salah krn tdk sanggup perthnkn cinta kami, doa plen ya aku dpt pcr baru thn bru ini tk angker kompak slaluuu,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar