15 November 2010

Ärìkå Èlsävìä VS Pangeran Panji Saputro di GROUP OLEHTISME FANS LOVE FB.

... Ärìkå Èlsävìä
kekuatan cnta mampu mengubah segalanya baik jadi buruk buruk jadi baik takkan hentikan cerita walao diri tiada daya terus mengguncang hati.. mati 1 , tumbuh bersemi yg laen lagi yg telah pergi, kenangan tetap abadi t terganti menyisip diseratan jiwa sebagai pacuan cinta yg menyapa kini..

. Pangeran Panji Saputro
sayang..?Cinta itu satu dan Ia tak pernah mati,Cinta itu Kebaikan,dan ia tak pernah merubah Manusia menjadi buruk...Cinta yang mati,Cinta yang merubah Baik menjadi Buruk..Itu bukan Cinta,, Tapi hanya sesuatu yang di ciptakan manusia dan yg di beri nama Cinta...

Ärìkå Èlsävìä
kenyataannya cinta bisa merubah sifat qt, n bukan cinta yang mati tapi ingin qt yg seakan mati, sesungguhnya u pun berubah tanpa u sadari tapi orang d sekitar u yg merasakan hal itu, u bisa mengelak dg kata tapi kenyataanya cinta mampu membuat orang baik jd buruk n buruk jd baik, itu kan u rasakan ketika u mencintai seseorang n demi dia u harus berubah, ketika terluka karna patah hati baru u sadari u berubah bukan sifat u yg dulu ..

Ärìkå Èlsävìä
jempol wlo cnt merubah haluan langkah qt, smg prshbtn ini t pernh brubah all

Pangeran Panji Saputro
Saudaraku Elsa, saat kita mencintai.jika kita berubah dari baik mnjadi buruk,itu bukan Karena Cinta itu buruk,tapi yg merubah kita tak lain adalah kelemahan kita yg menghamba pada sesuatu yg terlahir dari kita yg kita namakan cinta, Tuhan mnciptakan Cinta dengan tangan'' suciNYA,bukan untuk menguasai Manusia Melainkan untuk mndampingi Manusia,Cinta yg di ciptakan Tuhan itu akan membuat kita bhgia,,,Jika ada cinta yg mykiti kita Itu bukan cinta Ciptaan yang kuasa,melainkan Cinta yg berasal dari sesuatu yg di ciptakan manusia yg mengatasnamakan cinta....

Ärìkå Èlsävìä
pangeran 5 f, bukan q tak mengakui Tuhan ku,bukan pula ajak debat u, tapi segala kata2 ,entah puisi syair pantun ato apapun itu kalo qt sangkut pautkan dg Tuhan g ada cerita,karana Tuhan maha segalanya..

Pangeran Panji Saputro
Saudaraku Elsa, apalah artinya semua cerita jika kita tdak tau bukti kebenarannya,Aku bukan orang yg lebih pintar darimu dan menasehatimu,aku juga bukan Bid'ah yg menghujat perkataanmu,tp aku hy saudaramu yg tak lebih baik darimu, dan aku hy mengingatkanmu atas apa ucapanmu,Kamu saudaraku yg baik dan pastinya kamu bisa berfikir dan berbuat lebih baik.Apakah OLEHTISME di bentuk hy untuk berbagi cerita ataukah hanya ajang perang kata''..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar