15 November 2010

Biarlah Cinta ini Mengalah

Dhjung mlm yg spi.,kuterpaku mrnungi khdpan ku kni,mngpa smua ini trjdi,apkh slah bla ku mncntai drinya.,sngguh tak prnah ad dlm pkran ku..bla cnta kta hrus brakìr smpai dsni...
Trllu brat hrus ku lpakan smua ini..aku msh syang dan sllu mncntaimu..mskpun jrak tlah mmshkan kta nmun kstian dan ktlusan ku hnyalah untuk mu...
Nmun syang smua itulah hnylah tnggal knangan saja..orang tua mu lbh mmlh yg lain tuk mnjdi pndamping hdupmu..wlaupun aku sngat mncntai mu tpg aku hrus rla dg smua ini...mngkin aku bknlah cwex yg smpurna dmta kluargamu..
Ku akui hdp ku mmng pnuh drta dan dka..jdi pntas jka ortu mu tlah mmbenci drku..trnyta harta tlah mrbah sglanya...
Wlaupun kni kau bkn mlik ku lg nmun cnta dan kstiaan ku hnyalah untukmu ..kan cnta abdi xg kan sllu ad dstiap lnggkah kki..kmnpun ku brjlan nmamu sllu dlm htiku dan smpai kpnpun..tiad lg yg dpt mnggantkan cnta yg tlah ku mlki..
Drain dmi drain air mta mngringi lngkahmu,trsa brat tuk mlpas smua itu..suatu aku psti bs mndpat cnta itu lgi..cnta yg lbh tlus dri ap xg kau mlki..trutilah ap kt orang tuamu ,slmat jlan ksh ,slmat jlan cntaku smga kau bhgia brsamanya,doa ku sllu mnyrtaimu..sdkpun tak ada niat dhti tuk membnci drmu..hlng kang prasangkmu ksh pda drku yg mencntaimu.....
Stia dan ktlusan ini hnya akan abdi untuk drmu...

By:Armely

Tidak ada komentar:

Posting Komentar