15 November 2010

Zodiak Remaja (15 November - 21 November 2010)

Zodiak Remaja 2010 , ramalan Zodiak minggu ini ( 15 , 16 , 17 , 18 , 19 , 20 , 21 November 2010 ).

Zodiak mingguan khusus buat pencinta zodiak (update setiap hari minggu) dari berbagai sumber yang bisa dipercaya.
Nah, buat kamu yang suka sekali dengan yang namanya ramalan zodiak, ngga perlu bingung-bingung lagi deh, kalau mau nyari artikel mengenai ramalan zodiak terbaru .
Karena semua sudah ada di sini.
Lengkap dari zodiak Aquarius, Aries, Cancer, Capricorn, Gemini, Leo, Libra, Pisces, Sagitarius, Scorpio, Taurus, sampai zodiak Virgo.

Dan untuk yang ingin mengetahui mengenai karir dan pekerjaan, silahkan cek dalam Ramalan Bintang .

Oke lah kalau begitu, ngga perlu banyak ngomong, simak saja langsung bagaimana kata ramalan zodiak kamu minggu ini.

Dan jangan lupa datang lagi ke blog ini minggu depan untuk mendapat kan ramalan zodiak terbaru. Cekidot..!


Zodiak Capricorn (21 Desember - 19 Januari)
Rasa hati yang terluka memang akan terasa sakit, tetapi anda harus tetap tegar dan percaya diri. jangan pernah berpikiran negatif bahwa cinta itu akan datang. Anda sedikit mengalami masalah dalam karir anda, pekerjaan saat ini tidak kunjung selesai. Minta bantuan dong sama rekan anda. Karena seringnya keluar malam anda sering terserang penyakit, coba kurangi jatah keluar malam dan pergunakan waktu anda untuk hal yang positif.
Cinta : Jangan sia-siakan kepercayaan dia
Keuangan: Jangan sering meminjam
Kesehatan: Kurang baik pada pernafasan
Warna : Kuning
Hari baik : Selasa

Zodiak Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Sangat diperlukan penengah untuk anda dan pasangan anda yang sedang menghadapi masalah yang pelik ini. Anda dan pasangan anda sama-sama keras kepala susah jadinya. Solusi untuk anda saat ini adalah, lebih giat dalam bekerja dan jangan pernah mempermainkan pekerjaan anda.
Bila ingin sukses.
Handphone menjadi komoditi utama dalam kehidupan anda, tapi anda perlu ingat hand phone adalah alat electronic yang bersinyal tinggi yang dapat merusak unsur syaraf.
Cinta : Jangan dengarkan omongan orang lain
Keuangan: Rela member yang kurang
Kesehatan: Jaga kesehatan gigi
Warna : Orange
Hari baik : Jumat

Zodiak Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Lama tidak bertemu dengan kekasih lalu, sekarang bertemu dan anda sudah punya pendamping. dan si dia masih sendiri, ingat jangan bermain hati dan cinta lama. Jangan pernah menganggap pekerjaan anda itu hina dan rendah, karena diluar sana masih banyak pengangguran. Anda harusnya bersyukur. Produktifitas anda menurun drastic dikarenakan anda terlalu melakukan aktivitas sehari-hari yang tidak jelas, wajar bila kesehatan anda terganggu.
Cinta : Jangan salah dalam memilih
Keuangan: Butuh masukan tambahan
Kesehatan: Sering pusing
Warna : Merah
Hari baik : Rabu

Zodiak Aries (21 Maret - 20 April)
Sudah saatnya anda membicarakan tentang masa depan dengan pasangan anda, jangan diundur-undur terus. coba untuk diskusi padanya. Paling tidak anda sekarang sudah mengalami kesuksesan yang anda impikan, dan waktunya anda berbagi ilmu dengan rekan-rekan anda. Hati hati dengan depresi yang terlalu berat, bisa mengakibatkan gangguan jiwa yang lebih parah. Lebih baik anda berkonsultasi dengan rekan atau psikiater.
Cinta : Jangan terlalu sering buat dia sedih.
Keuangan: Boros sekali
Kesehatan: Jaga kesehatan lambung anda
Warna : Merah muda
Hari baik : Minggu

Zodiak Taurus (21 April - 20 Mei)
Cinta anda sepertinya dikhianati oleh pasangan anda, cari tahu dulu jangan asal labrak saja nanti malah panjang masalahnya bahkan bisa bubar. Peluang terakhir anda adalah tahun ini, karena diumur anda yang sudah mulai masuk uzur biasanya susah untuk mendapatkan pekerjaan. Makan makanan bergizi sangat penting untuk kesehatan anda, jangan sampai anda lalaikan tentang itu. bisa bisa mag anda kambuh lagi.
Cinta : Jangan selalu menyalahkan dia
Keuangan: Jangan terlalu sering berbelanja
Kesehatan: Sering berolahraga
Warna : Kuning
Hari baik : Selasa

Zodiak Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Perlu anda pertimbangkan soal hubungan anda yang mulai sedikit renggang, anda harus berjiwa besar dalam memutuskan masalah yang ada. Biasakan berdoa bila ingin menjalakan aktivitas anda, biasanya dengan doa aktivitas anda akan berjalan dengan baik dan karir anda akan berkembang. Penyakit anda memerlukan terapi yang berkesinambungan, jangan sampai anda terlambat untuk melakukan terapi. Nanti kambuh lagi penyakitnya.
Cinta : Butuh perhatian ekstra
Keuangan: Baiknya jangan memaksa bila tidak ada
Kesehatan: Banyak minum susu
Warna : Putih
Hari baik : Selasa

Zodiak Cancer (21 Juni- 20 Juli)
Pastikan cinta anda terus bersemi jangan sampai redup, karena anda dan pasangan anda sangat cocok. Sekarang ditanggal merencanakan masa depan saja. Perjuangan anda jangan sampai berhenti, hak anda untuk mendapatkan lapangan pekerjaan adalah mutlak. Tapi anda harus imbangi dengan kebisaan anda. Pola makan anda kurang teratur sepertinya, dalam hal ini anda harus bisa memilah pekerjaan anda dan utamakan kesehatan anda.
Cinta : Lebih mengenal karakter masing-masing
Keuangan: Akan mengalami masalah keuangan yang luar biasa
Kesehatan: Sering pingsan
Warna : Hitam
Hari baik : Jumat

Zodiak Leo (21 juli-21 Agustus)
Luangkan waktu anda untuk pasangan anda, jangan asik dengan kegiatan sendiri dong kalau bisa ajak pasangan anda dong biar tambah mesra. Sepertinya perlu waktu yang lama untuk anda dapat berkembang dalam berusaha, karena anda tidak mempunyai panduan yang pasti. Obat tradisional juga bagus untuk kesehatan asal diminum sesuai aturan yang berlaku, jangan obat tersebut di salah gunakan untuk yang lain.
Cinta : Masih terus sendiri
Keuangan: Tipis keuangan anda
Kesehatan: Pusing
Warna : Merah muda Hari baik : Sabtu

Zodiak Virgo (22 Agustus - 22 September)
Keleluasaan anda mulai terhimpit karena anda sudah mempunyai pasangan, coba untuk terbiasa bahwa anda sudah memulai hidup baru. Pertanda baik untuk anda karena ada beberapa perusahaan yang sudah menghubungi anda, sekarang tinggal anda yang menyeleksi. Jangan gengsi dalam pekerjaan. Anda ternyata seorang yang penakut untuk menghadapi jarum suntik, alternatif pengobatan masih ada yang lain. Boleh anda coba juga dengan jamu.
Cinta : Dengarkan nasihat orang tua kamu
Keuangan: Jangan mudah mengeluarkan uang
Kesehatan: Keram pada tangan
Warna : Kuning
Hari baik : Kamis

Zodiak Libra (23 September - 22 Oktober)
Jangan pernah membanding- bandingkan pasangan anda dengan yang lain, wajarlah kalau pasangan anda marah pada anda. Coba untuk terima pasangan anda apa adanya. Pertanda baik untuk anda karena ada beberapa perusahaan yang sudah menghubungi anda, sekarang tinggal anda yang menyeleksi. Jangan gengsi dalam pekerjaan. Dalam kegiatan sehari hari anda banyak hal yang anda tidak ketahui bahwa penyakit bisa saja menghampiri anda, coba anda konsultasi dengan dokter.
Cinta : Kurang rasa romantis
Keuangan: BANGKRUT
Kesehatan: Usus mulai terganggu
Warna : Hijau
Hari baik : Rabu

Zodiak Scorpio (23 Oktober - 22 November)
Bumbu yang paling indah dalam rumah tangga adalah cemburu, tapi kalau cemburu buta juga bisa bahaya. Anda dan pasangan anda harus bisa saling memahami. Hati-hati dalam mengambil sikap anda adalah orang yang berpengaruh di perusahaan anda, bila tidak jabatan anda malah melayang. Mungkin dengan mengurangi kebiasaan anda merokok setiap harinya berarti anda telah membuat hidup anda lebih lama. Permulaan pada diri anda.
Cinta : Butuh pemikiran panjang
Keuangan: Perlu rajin menabung
Kesehatan: Banyak makan makananan bergizi
Warna : Biru
Hari baik : Selasa

Zodiak Sagitarius (23 November - 20 Desember)
Kenangan terindah anda adalah pernikahan yang menjadi tolak ukur menuju kebahagian, sudah saatnya anda berpola pikir dewasa dalam hal apapun. jangan seperti anak-anak. Bangun siang rezeki di patok ayam, ya iya lah anda kalau bangun siang mana bisa mencari nafkah. Coba untuk bangun pagi biar tidak di patok ayam. Bisa menjadi kebanggaan anda bila tubuh anda dalam keadaan bugar dan prima setiap saat. Karena bila anda benar melakukan sesuai petunjuk hasilnya akan baik.
Cinta : Butuh pengertian lebih
Keuangan: Boros banget
Kesehatan: Kurangi tidur malam
Warna : Hijau
Hari baik : Kamis


Nah, bagaimana dengan ramalan zodiak kamu minggu ini?

Zodiak Remaja (15 November - 21 November 2010)

sumber : http://gen22.blogspot.com/2010/03/zodiak-remaja.html


dindra
egdin19m1zn@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar