29 November 2010

OLEHTISME FANS LOVE dalam VISI & MISI KEHIDUPAN UNTUK KEBAHAGIAAN "SELAMANYA"

Àrmély MéòngMégòng Tlùngàgùng


Visi :

1 . Siapakah saya?
2 . Apa falsafah hidup saya?
3 . Untuk apa saya hidup?
4 . Apa aspirasi terdalam saya?
5 . Apa yang membuat saya paling bahagia ?


Misi :

1 . Kemana saya menuju?
2 . Apa yang ingin saya wujudkan?
3 . Apa tujuan jangka panjang saya?
4 . Apa yang ideal buat saya?
5 . Apa yang saya pertahankan?


Àrmély MéòngMégòng Tlùngàgùng
Visi :
1. Aku,,. aku adlah seorang ank drhaka yg pnuh slah n dosa..
Hdup ku smua hncr krn skap dan egois ku...

2. Falsafah... aku ingin kembali sprti dlu .. hdup dmai brsma ortu ku,mnebus smua akan kslhan dan kekihlafan ku..

3. Aku hdp untuk mncri ttian dan rdho Illahi..
aku ingin mnjdkan sisa umr ku ini umr yg brokah dan tdk hnya mngejar nfsu dnia...

4. Aspirsi ku adlah menunju kbhgian dunia akhrat sngat di utmakan..tpi ap khndak kdrat pd dri mkluk biasa udah trcpt smua psti tak lput dri brlmur dosa..

5. Yg membuat ku bhgia..ktka aku trlhir dan wktu mnjdi byi..yg msh suci dvlu..krna dri stu aku mndpat kan ksh syang dari ortuku..dan aku pun msh bersh dri dosa, ortuku...itlah msa xg bwt ku bhgia-


Misi :
1. Aku akn mnju mnrti lngkah dan niat ku brjlan mnju ksuksesan.
hrpan xg tnggi tlah jdkan smngt dlm jwaku.

2. Aku ingin mwujudkan sbuah khdpan xg akn mndjdi kan ku dmai dnia akhrat mnjdi ank brbakti, mlhat snyum ortu ku itulah impian ku saat ini.,

3. Tjuan jngka pnjang ku sngat lah sdrhna yaitu jdi wnta xg bs hdup mndri dan jdi seorang ibu dri ank2 xg sholeh...

4. Ngak da xg ideal dlm drku..krna ku hnya hamba xg pnuh dosa, bgku adlah rsa syukur dan nikmat xg dbrkanNya,..

5. Yg ku prthan kan saat ini adlah cta2 dan msa dpan ku nanti,aku ngk mau ggal dlm hdup xg cma skli ini aj.
Krna aku xkin psti bsa..
hnya doa dan usha xg kni bsa ku lkkan., smga Tuhan mridhoi dan mlndungi hamba nya....

Slam sjahtera untuk kbhagian Slmany.,

Din Dra :
Terima kasih ya.. Armely dah mau jawab, keberanianmu mengungkapkan disini itulah yang luar biasa.
Dengan niatmu yang sudah terangkai semoga menjadikan lebih fokus ke visi n misimu, godaan halangan yang merintangi langkahmu sebaiknya engkau hindari.
Utamakan tujuanmu..

OLEHTISME FANS LOVE
adalah suatu group yang berbasic "ANKER" dimana anggotanya boleh melakukan apa saja. ≍☺≍ Kita ciptakan dunia tanpa sedih.≍☺≍ Bahagia di depan mata "selamanya".

TUJUAN OLEHTISME FANS LOVE adalah untuk mencari teman n menjalin persaudaraan diantara komonitas dari berbagai kalangan..dalam hal ini bukan anak2 ANKER saja yang jadi fans nya olehtisme....hal ini akan meningkatkan hubungan jarak jauh diantara anak ANKER.

OLEHTISME adalah JIWA_Q
FANS LOVE adalah SIFAT_Q
ANKER adalah salam PERSAHABATAN_Q
BAHAGIA "SELAMANYA" adalah TUJUAN HIDUP_Q

Ξ▓Ξ
Ξ▓Ξsalam "ANKER" ~⊙≈☺≈⊙~.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar