29 November 2010

OLEHTISME FANS LOVE dalam VISI & MISI KEHIDUPAN UNTUK KEBAHAGIAAN "SELAMANYA"

Benn Kawulo Alit


Visi :

1 . Siapakah saya?
2 . Apa falsafah hidup saya?
3 . Untuk apa saya hidup?
4 . Apa aspirasi terdalam saya?
5 . Apa yang membuat saya paling bahagia ?


Misi :

1 . Kemana saya menuju?
2 . Apa yang ingin saya wujudkan?
3 . Apa tujuan jangka panjang saya?
4 . Apa yang ideal buat saya?
5 . Apa yang saya pertahankan?

Visi : Saya Ingin Menjadi seorang yg sukses di dnia& akhirat

Misi : Saya akan mewujudkan cita-cita saya menjadi org yg sukses di dunia & akherat


Prtnyaan visi pribadi:
1. siapakh saya?
Mkluk cptaan tuhan yg dkaruniai hti, prsaan, akal & pkiran yg mmiliki klebihan & jg kkurangan.

2. Apkh falsafah hdup saya?
Mnsia dpt dmatikan, mnsia dpt dhancurkan, ttapi mnsia tdk dpt dkalahkan slma mnsia itu msh prcya pd dirinya sendiri..(batin'ny sndri)

3. Untuk apa sya hidup?
Utk bljar, bkerja & brdoa, blajar dr ksalahan, bljar dr pngalaman, bljar tuk mnambah pngetahuan, bkerja untk mmenuhi kebutuhan. & berdoa sbg mkluk ciptaan'NYA

4. Apa aspirasi terdalam saya?
Ingin melakukan perubahan, bisa mnerima kritikan & masukan utk perbaikan

5. Apa yg membuat sy plg bhagia?
Dpt mraih kesuksesan


Misi pribadi
1. Kmana sya menuju?
Dimana sya berada dsitu sy akan trus bljar & belajar dlm sgala bidang

2. Apa yg ingin saya wujudkan?
Mningkatkn prsaudaraan & Ingin mnjdi org yg bermanfaat bg org diskitar sya, kluarga & masyrakat

3. Apa tujuan jangka panjang saya?
Mencari ketenangan hdup& kebahagiaan di dunia & akherat.

4. Apa yg ideal buat saya?
Menjadi diri sendiri & mnsyukuri nikmat yang ada.

5. Apa yg saya pertahankan?
-Keyakinan & kpercyaan ats kkuasaan TUHAN &
-semangat'q dlm mnjlani hdup akn sllu aq prtahankan.

Walau berat, sya akan terus brusaha mewujudkan cita-cita saya...demi tujuan BAHAGIA (SELAMANYA)
Mnusia srba kkurangan, mohon bantuan & bimbingan dri kawan'2

Terima kasih

Din Dra
Terima kasih...
Kejujuran jawabannya... Semoga benar2 menjadi visi dan misi dalam kehidupan panjenengan dan tentunya akan panjenengan usahakan sebisa mungkin. Dan tidak akan melupakan sampai terwujudnya maksud tersebut. Amin.

Mari kita lanjutkan perjuangan untuk kehidupan kita, dengan proses yang lebih fokus lagi bersama OLEHTISME FANS LOVE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar