29 November 2010

OLEHTISME FANS LOVE dalam VISI & MISI KEHIDUPAN UNTUK KEBAHAGIAAN "SELAMANYA"

Yaumi Kerita

Visi :

1 . Siapakah saya?
2 . Apa falsafah hidup saya?
3 . Untuk apa saya hidup?
4 . Apa aspirasi terdalam saya?
5 . Apa yang membuat saya paling bahagia ?


Misi :

1 . Kemana saya menuju?
2 . Apa yang ingin saya wujudkan?
3 . Apa tujuan jangka panjang saya?
4 . Apa yang ideal buat saya?
5 . Apa yang saya pertahankan?

Ya Umi Kerita
Visi
. 1) saya mahluk ciptaan Allah yg paling smpurna diantra mhluk" ciptaan_Nya yaitu manusia.

. 2) Didunia ini hnya sesaat

. 3) Sya hdup untk blajar dan mencari bekal untk di akhirat nanti.

. 4) Sya ingn melihat perdamaian, dmana tdk ada perpecahan wlpun kita byk perbedaan agama,adat dan suku bngsa.

. 5) Ketika sya mampu menjalani dan meninggalkan larang"an Allah SWT,itu yg membuat sya bhagia.

¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤
Misi
. 1) Kerumah Allah yg menjanjikan bhagia dunia dan akhirat.

. 2) Menjadi org yg berguna untk keluarga,agama dan negara.

. 3) Untk mencari ktenangan hidup serta kebhgian dunia dan akhirat.

. 4) Menjalani khidupan dgan penuh syukur dan menjadi diriku sndiri.

. 5) Yang ingn sya pertahankan adalah iman dan agamaku.


Din Dra :
Alhamdulillah.. Terima Kasih ya_Umi atas jwbannya.
Sholeha nya udah nyampe...
Semoga pean bisa menjaga dan mempertahankan visi n misi pean itu dan secepat mungkin mewujudkannya.. Amin.

Lanjutkan perjuangan hidup kita, tetapkan arah agar tidak menyeleweng dari jalan Nya.

... Alqur'an dan Hadist adalah dua penunjuk jalan yang tidak akan menyesatkan manusia..

Mari bergandengan melangkah di dalam OLEHTISME dengan kesederhanaan FANS LOVE nya jadikan kita "ANKER" sebagai Insan yang berguna untuk diri sendiri, keluarga, bangsa n Agama.

Ξ▓Ξ
Ξ▓Ξsalam "ANKER" ~⊙≈☺≈⊙~.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar