28 November 2010

OLEHTISME FANS LOVE dalam VISI & MISI KEHIDUPAN UNTUK KEBAHAGIAAN "SELAMANYA"

Pangeran Panji Saputro "ANKER"

Visi :

1 . Siapakah saya?
2 . Apa falsafah hidup saya?
3 . Untuk apa saya hidup?
4 . Apa aspirasi terdalam saya?
5 . Apa yang membuat saya paling bahagia ?


Misi :

1 . Kemana saya menuju?
2 . Apa yang ingin saya wujudkan?
3 . Apa tujuan jangka panjang saya?
4 . Apa yang ideal buat saya?
5 . Apa yang saya pertahankan?


Pangeran Panji Saputro
1. Aku bkan siapa''.aku hy seonggok daging dan kerangka yg bernama Manusia.

2. Lahir,hadir dan tampil itu falsafah hidup saya.

3. Untuk belajar dan memahami norma'' dlm peradaban di Dunia.

4. Ingin melihat perdamaian,ketika semua Mahkluk saling beriringan,bersalaman dan berpelukan, tanpa ada kata perbedaan,itu aspirasi terdalam saya.

5. Ketika saya bangun tidur dan melihat pagi,itu satu hal yg paling membuat saya bhgia.

***********


1. Kearah pijaran chy keredaan yg akan mbawa kebaikan,ke situ saya akan menuju.

2. Menjadi sosok yg berarti,berperan aktif dlm bersosialisasi,dan bermasyarakat.

3. Memiliki keluarga sderhana yg bhgia,yg menjadi suri teladan dalam menciptakan kesejahteraan antar sesama,yg di antaranya sosialisasi,budaya dan Agama.

4. Pada dsrnya saya myukai semua hal baik.tp. Kesederhanaan,kejujuran dan welas asih itu yg saya rasa paling ideal buat saya.

5. Semua yg berhubungan dgn kebaikan itu yg semampu saya akan sy pertahankan.

************ '' Terimakasih ''

Din Dra
Terima kasih...
Sederha tapi luar biasa, Kalau begitu.. Semoga benar2 menjadi visi dan misi dalam kehidupan panjenengan dan tentunya akan panjenengan usahakan sebisa mungkin. tidak akan melupakan sampai terwujudnya maksud tersebut. Amin.

Mari kita lanjutkan perjuangan kita bersama OLEHTISME FANS LOVE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar