28 November 2010

OLEHTISME FANS LOVE dalam VISI & MISI KEHIDUPAN UNTUK KEBAHAGIAAN "SELAMANYA" 


Pangeran Geger "ANKER"


Visi :

1 . Siapakah saya?
2 . Apa falsafah hidup saya?
3 . Untuk apa saya hidup?
4 . Apa aspirasi terdalam saya?
5 . Apa yang membuat saya paling bahagia ?


Misi :

1 . Kemana saya menuju?
2 . Apa yang ingin saya wujudkan?
3 . Apa tujuan jangka panjang saya?
4 . Apa yang ideal buat saya?
5 . Apa yang saya pertahankan?


Pangeran Geger
1. saya adalah ruh yg diberi anugrah oleh Allah berupa,jasad,dan beri nafas,akal,nafsu shawat.. itlah saya..

2. falsafah hdp saya adalah,ahkirat it lebh lama daripada dunia..

3. saya hdp untk meneruskan perjuangan orang2 sblum saya..

4. ispirasi terdalam saya adlh saya ingn mbuat orang disekiling saya bahagia,trutama orang tua..

5. yang paling mbuat saya bahgia adalah,saya ingn melht orang tua saya tersenyum bngga akn saya..

1. saya menuju kedalam kehdpan stlh mati..( kehdpan abadi)

2. saya ingn mewujudkan dunia tanpa sdh,bahgia " SLAMANYA"

3. T7 an jangka panjang saya adalah,.saya ingn memperdalam pengetahuan yang belum saya ketahui..

4. yang ideal buat saya adalah menjalani kehidupan dgn penuh rasa syukur..

5. yang saya pertahankan adalah iman dan prinsip hidup..

jika tidak berkenan,mhn bimbinganya.. terimakasih..


Din Dra
Terima kasih...
Kalau begitu.. Semoga benar2 menjadi visi dan misi dalam kehidupan panjenengan dan tentunya akan panjenengan usahakan sebisa mungkin. tidak akan melupakan sampai terwujudnya maksud tersebut. Amin.

Pangeran Geger
maksh,dan mhn bimbinganya..

2 komentar:

  1. misi kang geger mantep.maju trus pantang mundur.kang.buat dunia tanpa sedih biar x ada perang melawan hawa nafsu dr yg org sulit untk menerkanya.

    BalasHapus
  2. berusaha dan doa aja kang arik,,,,karna semuany butuh proses

    BalasHapus