21 Desember 2010

Aku terdampar
Aku terasing..
Aku tenggelam dan trbw arus
Aku semakin takut


Adakah tmpat ku menyandarkan jiwaq ???
Adakah tiang jiwa yg akan rela menampungku bersandar ??
Kini luka lara yg mendera jiwaku
Seakan tak mau pergi
Menyatu,mengakar di relung jiwaku

Smpai kpankah aku bgni ??

Tak mgkn ku menyalahkn wkt
Tak mgkn pula ku putar wkt yg tlah lalu.

Tangsku slalu hadir dlm rindu
Mgkn kah semua ini trjwb??
Indah nya drita yg ku jalani
Bgt manisnya empedu ku cicipi
Kpnkah semua ku mliki
Perihnya bhagia
Pahitnya madu
Kapan ???
Lihatlah wanita yg slalu membohongi diri ini. ??
Sbnrnya aku rapuh

Aku brjalan ..brjalan...brjalan mlewati jurang2 khdupan,pndrita'n dan langkahku dlm penat ikt temani dukaku
Kpnkah aku brhnti
Sedang jalan msh trbentang
Trasa berat rasanya kakiku mlangkah
Aku tk th mana jaln yg hrz ku tmpuh
Gelapnya awan slalu membayangi langkahku
Aku bgt trsiksa
Tiada lg yg bs ku pertahankan
Entah brapa lama q brtahan kini tbuhku trasa kering sperti jg airmtaku

Kini wktku brlalu,brgulir menjd asa
Cinta yg ada hanya menyesakkan dada
Hampa trasa dlm perih dan rndu yg tak pnah trobati

Aku dsni trbaring letih
Aku menunggu hari yg brgnti sampai hari datang dan menjmputku dalam mimpi an kasih..

@Penantian@



Menunggu sinar yg tersembunyi
jawaban tak pernah pasti
sunyi tak berarti
penantian.....penantian


gelisah tak mengerti langkah
tiupan yg berbisik ditelinga

bagaikan bisikan janj bukti tak pernah pasti

hilang dibalik bilik bambu
semua membisu hantamkan pongah batu
rasakan kekuatan hatiku
mestikan berlari menelusuri jalan ini

embun hati memberi arti
hadirnya penantian berarti akah cinta
tersimpan diantara sela paru" hidupku
ku datang untuk memberikan embun dalam hati mu

sayang tersenyum untukku
walau hadir sesaat dalam mimpi
ku tetap menanti jawaban cintamu yg tak past i

Diam Dalam penantian....

dari seseorang
untk OLEHTISME

Tidak ada komentar:

Posting Komentar