20 Desember 2010

Antara,CINTA dan KELUARGA. . . . 
Plh mana? ? ?
 Ktka CNTA tk direstui org tua,bgmana? ? ?

 Cnta. . . 

Kelurga. . . .

 Cntaku. . . . 

Pa Kelurgaku. . . . .

 Byuh. . .


Danny Arsenza

Antara,CINTA dan KELUARGA. . . .
Plh mana? ? ?
Ktka CNTA tk direstui org tua,bgmana? ? ?

Cnta. . .

Kelurga. . . .

Cntaku. . . .

Pa Kelurgaku. . . . .

Byuh. . .

Armèly Mely , Danny Arsenza , Agril Mxtar dan 2 lainnya menyukai ini.


Lestary Karanganyar
cinta cemuanya 3

Agril Mxtar
hadir 3


Danny Arsenza
Tary@jo gae bgug. . .lak lek g direstui piye?
Agril@hehe Tambh ckep ajah. . .bar ptog rmbut ta mas. . . .hks

Ddragon Forcee
emm kawin lari ae pye.. nko nek wes dwe anak 1 bru muleh umah xixixi


Danny Arsenza
Kaka@lah elah la kug ngunu wi piye?
Jan ngajari ra genah. . . .
piyuuh. . . .


Ddragon Forcee
Kange mesakn0 aro adèk,nek pancenè tresn0 z uwis ura opo,snajan bpak ibuk g ngrest0 ni,tp mase ngrestoni,nko bpak ibuk tak urusane-tnang ae,i... Allah mereka akan merestui cinta kalian swatu hri nanti.,


Agril Mxtar
dan@spo seng bru potong pean yo?


Rezza Arex's Reog
putri


Panji Laras
Pilih cinta apa orang tua..?
''itu bukanlah dua pilihan tapi hanya satu pertanyaan dari rasa kebimbangan..?

''jika kau tanya aku,,''PILIH MANA CINTA APA ORANG TUA''.
aku akan jawab ''AKU PILIH KEDUANYA'' dan jika kau tanya aku ''PILIH MANA KEKASIH APA ORANG TUA'' jelas aku akan jawab ''AKU PILIH ORANG TUA''

Jika kau masih bertanya lagi ''KENAPA HARUS PILIH ORANG TUA''
aku akan jawab,''KARENA ORANG TUA BISA MEMBERI CINTA YANG MELEBIHI CINTA DARI SEORANG KEKASIH''


Danny Arsenza
Ka dra: q ga mau di culik dr mamiq. . . au cyanx mami. . .ank mami mah. . Hks
Agril@ ealah g ptog rmbt tow pean. . .ko ketarane bedha hehe Zak:
ptri knpa zak?


Rezza Arex's Reog
ptong rmbt

Danny Arsenza
Ji@emag c ortu is everything Tp ketika cnta tlah menggunung dihti,ibrate wes sekonyog2 koder,tp g dsetujui,pa kudu kta korbnin cnta it dmi ortu?


Danny Arsenza
Zak! Tmbh bundr nuh. . .geg kpn dadi cwe uh. . .


Puteri Geger
Oe .pdo ngrasani au yow .

Teguh WOnk IreNk
klo aq milih panjangin rambut ja,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar