23 Desember 2010

→ PESTAKU DI KERETA bg 2


(2) PESTAKU DI KERETA
..

Iyan sering datang kerumah,sampe2 iin kekasihnya salah faham..
"Yan kamu sering kemari mang gak takut disantrap iin apa? aku tu ma iin dah gak da apa2 sa, dia yg mulai bikin masalah, jawab iyan sambil tersenyum.
Masalah apa yan? bukane u ma dy mau nikah? ya, ortu kami yg menjodohkan,tapi aku suka kamu sa.. kata iyan sambil meledek.

Hari telahpun bergantipagi itu aku q sedang dengerin lagu malaisya sambil tiduran, hp ku berdering, Wai.. capa y? tanyaku karna telpon yg masuk itu prifat no. "Aku iyan sa.. kamu repot gak? mau gak temenin aku sa? 'Kemana? balik ku bertanya. "di RS sa, aku sendirian nich? 'capa yg sakit yan? mang iin kemana?
Iin ru ja pulang,ibu yg sakit parah sa,tu kenapa aku pulang. Sabar y,, aku doakan moga ibu cepat sembuh.

selang beberapa hari kemudian terdengar berita ibu iyan meninggal.
Hatiku turut berduka n menangis,padahal kurang beberapa minggu lagi iyan n iin menikah.
Pernikahan pun d tunda. karna masih berduka.





Dari Elsa
untk Olehtisme fans love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar