21 Desember 2010

→ PESTAKU DI KERATA API ←


*-PÈSTÄKÜ DÌ KÈRÈtA..

Hampa terasa di malam ini,tiada kabarmu ku terima.Hp berdering pecahkan lamunan, teryata iyan temen sekolahku dulu.
"sa.. u dimana? kok brisik katanya, y yan sasa d pesta nich,jawabku sambil tersenyum. Y udah tar aja t telpon lagi lo dah sampe rumah.Berulang kali dia telpon.
Tengah malam iyan telpon lagi,tapi aku bilang belum pulang. Sebenernya pesta dimana cih tanyanya. q jawab d bawah TOL.
Yg bener aja sa?, sasa yg aku kenal alim pendiam rajin sembahyang dan ngaji, gak percaya aku lo u pesta d bawah tol, apa emang dah kena virus metropolitan jadi berubah gini? kata iyan dengan nada kecewa dan marah sembari mematikan telpon dengan nada jengkel.
Menjelang subuh iyan telpon lagi, kok masih rame,lom pulang y sa? u bener2 berubah sa, kata iyan. tanpa aku jawab sepatah katapun aku hanya tersenyum.
Jam 9 pagi dy telpon lagi, dah pulang y sa,kok dah sepi?
"heheee udah,nich di jawa kataku. dengan nada kaget iyan bertanya, jawa mana? u dirumah blitar??
"heheee iya bos, y maaf waktu u telpon semalem sasa d kereta api jadi y brisik hehee,,. jadi pesta semalem suntuk d kereta api hehee..
iyan pun tertawa sambil mencaciku karna dah bikin dia kawatir.
..,,¤Ξ¤,,..



Dari ELSA
untk OLEHTISME FANS LOVE
oleh pGer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar